Rabu, 10 April 2013

Pacific Rim Rilis 12 Juli 2013

Sepertinya rumah produksi Legendary Pictures tidak mau membuang-buang waktu untuk melanjutkan film 'besar' garapan Guillermo del Toro yang berjudul Pacific Rim. Terbukti mereka sudah melakukan persiapan untuk membuat sekuel dari film yang mengisahkan tentang pertempuran antara umat manusia dan robot tersebut, meskipun layar lebar Pacific Rim baru akan dirilis pada tanggal 12 Juli 2013.

Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, pihak Legendary Pictures sudah menunjuk seorang penulis naskah bernama Travis Beacham untuk membuat cerita dari film Pacific Rim 2. Seperti diketahui, Travis adalah penulis naskah dari film Pacific Rim yang akhirnya kembali dipercaya untuk membuat sekuel.

Sampai saat ini, detail mengenai kisah sekuel Pacific Rim masih disimpan rapat. Selain menjabat sebagai sutradara, Guillermo del Toro kabarnya juga ikut campur tangan dalam penulisan naskah walau masih belum ada keputusan yang pasti dirinya akan kembali duduk di kursi yang sama di sekuelnya nanti. Del Toro diketahui sudah menandatangani kontrak untuk menggarap film horor terbaru berjudul Crimson Peak, yang juga dinaungi oleh Legendary Pictures. Film tersebut kabarnya akan memulai produksi pada bulan Januari 2014.

Pacific Rim mengisahkan tentang perjuangan 2 orang pilot bernama Raleigh Antrobus dan Mako Mori, yang mengendarai robot raksasa Jaeger untuk membasmi alien dari muka bumi. Mereka menjadi harapan terakhir, setelah mahluk asing bernama Kaiju membunuh jutaan umat manusia di bumi selama bertahun-tahun.

 
Di film Pacific Rim, Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi dan Idris Elba dipastikan berperan sebagai Raleigh Antrobus, Mako Mori dan Jendral Stacker Pentecost. Selain itu, para artis lain seperti Charlie Day, Clifton Collins Jr, Robert Maillet dan Max Martini, juga akan ikut terlibat di proyek film produksi Legendary Pictures ini. 
penasaran coba liat video thriller'nya pada link di bawah ini :
youtube

0 komentar:

Posting Komentar