Rabu, 03 April 2013

Mengoptimalkan Bandwidth Internet pada OS Windows 7

    Pada installisasi standar widows, windows 7 memotong 20% bandwith pada koneksi internet untuk update windows secara otomatis, tetapi saya rasa  itu tidak diperlukan karena windows yang sobat gunakan tidak harus selalu di update apalagi yang bajakan,,,hahahahah….saya akan memberikan tutorial untuk update windows tanpa terdeteksi bahwa windows anda adalah bajakan dengan kata lain anda dapat update windows bagaikan windows 7 asli atau Geunie tapi bukan kali ini mungkin lain kali ya tunggu aja ok..he…he…

Ok sesuai judul berikut tutorialnya :


1. Klik star menu dan search GPEDIT.MSC dan tekan Enter.



2. Klik ADMINISTRATIVE TEMPLATES



3. Klik NETWORK



 4. Selanjutnya pilih QOS PACKET SCHEDULER  


5. Kemudian pilih LIMIT RESERVABLE BANDWITDTH (klik dua kali).



6. Selanjutnya pada menu SETTING ubah dari NOT CONFIGURED menjadi ENABLE dan ubah 
BANDWIDTH LIMIT dari 20% menjadi 0% . lalu klik OK.

7. Selesai.


Langkah – langkah diatas digunakan untuk meniadakan akses bandwidth oleh System Microsoft sehingga seluruh bandwidth yang ada diharapkan dapat kita gunakan secara maksimal untuk Akses Internet (Smart) dan dapat mempercepat koneksi atau akses internet smart.

13 komentar:

  1. Aws vs google cloud blog btree systems chennai - Since its beginning, the cloud environment has gotten a complex, steadily extending a bunch of suppliers, advancements, items, and administrations.

    aws training Institute in Chennai - Get introduction on aws certification in chennai. Amazon Web Services offers a wide arrangement of worldwide cloud-based items including figure, stockpiling, data sets, examination, organizing, portable, designer instruments, the board apparatuses, IoT.

    learn all about google cloud from Btree systems in Chennai - BTree systems offers you the best on google cloud platform which is all about needs of google cloud certification and pricing of certification and more details about google cloud certification.

    BalasHapus