Rabu, 03 April 2013

LANGKAH – LANGKAH MENGGUNAKAN DISK RESET PASSWORD WINDOWS 7

Langsung saja ke TKP….
    Perlu diingat bahwa dalam pembuatan disk reset password windows 7  yaitu sebelum anda lupa atau gagal log on ke computer anda harus membuatnya terlebih dahulu ada baiknya ketika pertama kali install OS windows 7 selesai segeralah membuat disk reset password windows 7  untuk jaga – jaga karena ada  pribahasa sedia solusi sebelum masalah itu datang….salah ya….hahahaha…..
Ok tutorialnya sebagai berikut :

1. Masukan disk reset password yang sudah dipersiapan jika belum maka ikuti tutorial pembuatan reset password windows 7 .



2. Restar computer anda yang sebelumnya sudah terhubung dengan disk reset password dan jangan dilepaskan.
3. Saat windows 7 meminta password pada layar welcome isi password sesuka anda setelah gagal log on maka akan muncul  link atau label reset password dibawah kolom password setelah anda gagal log on dan klik link tersebut.
4. Klik Next saat wizard password reset muncul.
5. Pilih drive dimana disk reset password berada.
6. Lalu ketiklah password baru anda dan password hintnya juga klo bisa yang mudah diingat aja oleh anda kemudian klik Next .
7. Jika langkah – langkah diatas berhasil maka anda akan melihat jendela konfirmasi dengan tulisan you’ve successfully reset the password for this user account.

Nah mudahkan, mantapnya lagi anda masih bisa menggunakan disk yang sama pada lain waktu tanpa harus mengUpdatenya terlebih dahulu dan tentunya anda ga perlu khawatir lagi ketika anda lupa password log on windows 7 lagi dengan berulangkali tapi perlu diingat bahwa disk reset password ini hanya berlaku untuk account lokal saja ( disk ini tidak mempan untuk account domain ), nah bagaiman supaya mempan pada semua account dikompter anda ?  ada caranya lagi yaitu melalui boot bagaimana caranya, saya akan memberikan tutorialnya beberapa hari kedepan…tunggu aja ya…he…he…

1 komentar: