Sabtu, 08 November 2014

YOUTUBE PREMIUM

Youtube adalah Bukan sebuah kata yang asing lagi bagi pengguna internet diseluruh dunia selain bisa dijadikan media iklan bagi perusahaan terutama Usaha Kecil Menengah youtube juga memberikan komisi bagi member yang videonya laku atau ditonton banyak orang....hmmmm....maknyos....!!! Baru baru Youtube mengungkapkan rencananya untuk menarik bayaran dari pengguna YouTube. Menurut Susan Wojcicki, dengan konten berbayar tersebut, pengguna bisa memiliki akses konten video eksklusif dan bebas dari iklan.

Lanjut
 Susan Wojcicki dalam acara konferensi Code/Mobile di California, AS, pada 27-28 Oktober lalu, mengatakan bahwa versi YouTube berbayar bisa dikembangkan dari model televisi berlangganan, atau model aplikasi terkini yang membebaskan pengguna dari iklan jika mereka membeli model premium.

Alasan mengapa 
Youtube mengungkapkan rencananya untuk menarik bayaran dari pengguna YouTube adalah banyak pengguna yang tidak ingin melihat iklan sama sekali dalam konten yang dia kehendaki nah ketika iklan itu kami hapus dari konten maka akan ada pengurangan pemasukan YouTube dan itu akan sangat berpengaruh terhadap masa depan YouTube imbuh CEO YouTube

Untuk pengguna di Indonesia tak perlu khawatir karena video-video di YouTube tetap akan gratis Maklum rata - rata orang Indonesia suka dengan yang geratisan...hahahah...! tentu saja ada video-video tertentu yang akan dikenai biaya untuk menontonnya.

Jadi kapankah rencana ini dijalankan Susan menjawabnya singkat, "Dalam waktu dekat."

Di AS sendiri, dua stasiun televisi, CBS dan HBO, baru-baru ini juga mengumumkan produk konten video berbayarnya yang bisa diakses melalui internet.

Ide tentang YouTube 
Premium bukan rencana baru tapi merupakan rencana yang sudah bertahun - tahun direncanakan,Susan Wojcickimengatakan " saat inilah yang paling tepat ".

0 komentar:

Posting Komentar