Senin, 26 Januari 2015

Menjebol Password Bios


Salah satu cara yang saya share kali ini adalah dengan melepaskan baterai Cmos karena menurut saya cara ini adalah cara yang efektif 99% dijamin berhasil sudah saya coba dari berbagai tipe motherboard.


Tapi bagaimana dengan masalah garansi ?

Sudah barang tentu Garansi yang difasilitasi akan hilang soalnya stiker atau segelnya rusak karena kita bongkar.

Cara ini biasanya dilakukan oleh pengguna yang masa garansi komputernya telah habis. Kalau bicara soal garansi yang sampai 5 taun ya kenapa tidak kita pergi costumer center produk tersebut dan minta di hapus password Biosnya...mudah bukan ?

Trik melapas Baterai CMOS bisa anda praktekkan jika garansi motherboard tidak ada atau mungkin anda tidak memperdulikan masalah garansi.






Cara mempraktekanya : 


Lepas Baterai Cmos kemudian hidupkan komputer tanpa baterai dan coba masuk ke Bios. Jika belum berhasil matikan komputer dan tunggu 10 menit sampai 15 menit setelah itu hidupkan lagi tanpa baterai dan coba masuk ke Bios jika berhasil berarti anda sukses.

Cara yang lebih mantap lagi adalah, coba lepaskan baterai Cmos ketika komputer dalam keadaan hidup kemudian matikan komputer dan hidupkan kembali tanpa baterai…dijamin 100 %  password Bios akan musnah hanya dengan cara ini kosekuensinya adalah baterai Cmos yang anda cabut akan langsung drope Battery ( habis) dan anda diharuskan mengganti baterai Cmos yang baru. 


Semoga berhasil !!!

0 komentar:

Posting Komentar