Senin, 26 Januari 2015

mencuri bandwith free Wifi Hotspot

Banyak Free WiFi Hotspot bertebaran dimana - mana antara lain salah satunya adalah restoran / Cafe yang menyediakan Wifi geratis dengan harapan pelanggannya mau berlama - lama dan terus memesan berbagai hidangan atau minuman yang disediakan....hemmm....suatu langkah bisnis yang menarik bukan. 
Masalah akan muncul ketika Free WiFi Hotspot ini banyak yang menggunakannya contohnya dalam sebuah Cafe yang menyadiakan Free WiFi Hotspot penuh dengan pelanggan dan pengguna internet sudah barang tentu koneksi atau bandwith yang kita dapatkan dalam satu perangkat akan terbagi atau dalam kata lain adalah super lambat....hahahahahha...
Ada salah satu cara yang lumayan untuk menjadi pertimbangan bagi pemburu Free WiFi Hotspot...Ohh...yea...

Terus bagaimana caranya Om...?

1. Klik Star Menu 

2. Search ketik  cmd  tanpa tanda petik atau klik Run lalu ketik cmd pada OS windows Xp

3. Setelah layar hitam cmd muncul langsung saja ketik ipconfig/all



4. Setelah ketik ipconfig/all lalu Enter 

5. Lalu scrolling mause anda dan cari alamat DNS Server 

6. Berikutnya Masukan perintah ping -L 500 10.0.1.2 -t lalu enter

Sedikit tambahan angka 500 adalah kecepatan yang kita tuliskan / inginkan yang berarti bisa kita ganti dengan sesuka hati 500 disini adalah hitungan bytes jika di jabarkan dalam bahasa yang sering kita dengar adalah 500 Kb/s ( kilo bytes per second ). nah kalau 10.0.1.2 adalah alamat DNS Server, setelah ada hasilnya jangan diclose cukup dengan diminimize saja selama berinternet ria.

Semoga bermanfaat !!

0 komentar:

Posting Komentar