Selasa, 24 September 2013

I CARE DATA RECOVERY 4.5.3 + REG FILE

I Care Data Recovery 4.6.4 adalah sebuah apliksi yang menarik menurut saya, karena software satu ini mampu mengembalikan file - file yang sudah terhapus dari flasdisk maupun media penyimpanan yang lain, walaupun disk tersebut telah di format.tetap akan bisa dikembalikan oleh software I Care Data Recovery 4.6.4...mantapppp....!!! saya merupakan salah satu user yang menggunakan I Care Data Recovery 4.6.4, menurut pengalaman saya I Care Data Recovery 4.6.4 mampu mengembalikan data pada tingkat 89 % tetapi kelebihan dari I Care Data Recovery 4.6.4 adalah tingkat kecepatan dalam proses pengembalian data tersebut terbilang sangat cepat dari pada software - software lain yang berbasis sama. 

dari pengalaman saya :

  1. Untuk video sukses sekitar 97 % 
  2. Untuk Mp3 sukses 99 %
  3. Untuk File dokumen ( Miscrosof office. dll ) sukses 75 % 
  4. Untuk file beratribut .exe sukses 95 %
Tapi tetap saja I Care Data Recovery 4.6.4 merupakan software yang sangat membantu dalam hal pengembalian file - file yang sudah terhapus dan saya sudah beberapa kali terbantu....he...he...


bagaiman sobat tertarik ?
langsung Download aja I Care Data Recovery 4.6.4.exe 

0 komentar:

Posting Komentar