Rabu, 27 Februari 2013

HP Z1 PC All-in-One

HP Z1 PC All-in-One Keren Ringkas dengan Layar 27 Inci Serta Mudah Untuk Diupgrade

HP baru saja memperkenalkan sebuah PC All-in-One workstation baru, bernama HP Z1. Dirancang untuk orang yang tidak ingin memiliki casing komputer sehingga tidak menambah sesak ruang mereka karena komputer All-in-One ini seperti terdiri dari layar 27 ” saja tanpa memperlukan CPU terpisah.
Casing HP Z1 ini dirancang khusus yang memungkinkan pengguna meng-upgrade komputer mereka tanpa perlu menggunakan alat tambahan apapun. Adapun spesifikasi internal nya, HP Z1 telah menggunakan prosesor
quad-core Intel Xeon, grafis NVIDIA Quadro, memori ECC, SSD bukan HDD, konfigurasi RAID opsional, removable drive (AMO), sebuah pembaca kartu media multiformat dan drive optik.
HP Z1 juga memiliki audio high-fidelity, webcam HD, HP Remote Graphics Software (untuk bekerja secara remote dengan aplikasi high-performance 2D/3D, video dan media-rich) dan ada juga software HP Performance Advisor.
Bahkan monitornya pun memiliki penyangga yang fleksibel sehingga kita mudah sekali mengatur posisi bahkan menaruhnya dalam posisi seperti “meja” kemudian membukanya untuk melihat daleman komputer canggih ini.
Harga HP Z1 ini mulai dari $ 1,899 dan akan tersedia di seluruh dunia pada bulan April 2012.
Coba kita lihat video dari HP Z1 ini: LINK

0 komentar:

Posting Komentar